Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 25 November 2012

hello sobat blogger


admin blog mahesa guru
Hello sobat blogger dimanapun berada . .
Akhirnya saya bisa kembali lagi di platform blog kesayangan kita ini (blogspot),setelah beberapa waktu yang lalu sempat vakum karena suatu hal.Mungkin sekarang sudah waktunya buat saya untuk berkecimpung lagi di dunia perblogingan.

Oke sobat blogger,saya rasa cukup singkat saja postingan pertama ini,karena ini cuma sekedar untuk mengisi beranda saja (daripada gak ada isinya).hehe

Mari kita berkarya,nyari ilmu dan duit (maksud saya dalam hati), Soalnya ngapain juga kita ngeblog kalau tidak menghasilkan apapun,benar apa betul?.
Selain buat nambah wawasan dan berbagi,sudah hal yang lazim kalau kita juga mencari uang/rezeqi melalui arena blogging,malahan disarankan (asalkan halal dan tidak menipu).

Salam,Mahesa Guru

Ditulis Oleh : Mahesa Guru ,Sharing seputar Pengetahuan tanpa batas, Dunia dalam genggaman, Membuka Tabir, Mengungkap rahasia.

Artikel hello sobat blogger ini diposting oleh Mahesa Guru pada hari Minggu, 25 November 2012. Komentar baik kritik maupun saran selalu kami tunggu,meskipun terkadang nunggunya sambil tidur.

:: TERIMA KASIH ! ::

0 KOPROL:

Posting Komentar

Harap ketikkan komentar dengan tangan!!! hehe