Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 26 November 2012

BloggerBersatu Mungkinkah Scam

http://mahesaguru.blogspot.comMungkinkah BloggerBersatu Scam?,

Siapa yang tak mengenal site penyedia layanan iklan PPC yang satu ini, yang dulunya sering memberi pulsa gratis pada setiap membernya (publisher). Namun belakangan ini banyak para member yang mengeluh pada pengiklan yang satu ini (BloggerBersatudotcom).

Apakah BloggerBersatu kini sudah Scam?, Memang jika kita menjadi seorang publisher dari iklan PPC seperti BB dan yang lainnya kita harus siap jika suatu saat site tersebut akan berubah menjadi scam karena alasan tertentu.Salah satu alasannya mungkin adalah karena lagi sepi advertiser atau yang lainnya,lebih jelasnya silahkan tanya sama adminnya (Bpk. Nanang agus subekti) hehe.


Tapi seperti yang sudah kita tahu bahwa sosok dari admin BB ini terkenal anti Kritik dan sadis,Dia selalu siap blokir akun member siapa saja yang berani mengkritiknya.hehe serem juga yah (Ego) !!

Saya sendiri yang sudah berbulan-bulan bergabung tapi nilai pemasukan saya masih Rp. 0,. (buat beli permen aja gak cukup tuh), Nah mulai sekarang saya sarankan buat sobat semua untuk pasang kuda-kuda pada site yang satu ini,karena sudah banyak indikasi bahwa sekarang site ini telah berubah menjadi scam.

Jika masih kurang percaya dengan apa yang saya sampaikan silahkan googling aja dengan kata kunci "bloggerbersatu scam". Sebagai orang yang pernah menjadi member di BB saya cuma mengingatkan,semoga artikel saya yang mengulas tentang scam tidaknya blogger bersatu ini bisa sedikit memberi gambaran bagi anda.Terima kasih

Salam, Mahesa Guru

Ditulis Oleh : Mahesa Guru ,Sharing seputar Pengetahuan tanpa batas, Dunia dalam genggaman, Membuka Tabir, Mengungkap rahasia.

Artikel BloggerBersatu Mungkinkah Scam ini diposting oleh Mahesa Guru pada hari Senin, 26 November 2012. Komentar baik kritik maupun saran selalu kami tunggu,meskipun terkadang nunggunya sambil tidur.

:: TERIMA KASIH ! ::

15 KOPROL:

Reo Adam mengatakan...

scam tu maksudnya pa ya sob?

Mahesa Guru mengatakan...

Scam itu penipuan kang,komentator pertama nih njenengan.hehe

Reo Adam mengatakan...

oh gitu toh....hehe,maklum baru tau nih
blognya ada berapa sih sob?

Mahesa Guru mengatakan...

blog ane banyak kang,maklum lg uji cb.tp skrg mau koNsen sm blog ini aja.mulai dari NOL lg,he

Supercoolzz mengatakan...

bayarane piro iku kang?

Mahesa Guru mengatakan...

yang ini scam kok kang>>

Ngurah mengatakan...

untung saya belum pasang iklan ini

yusrin mengatakan...

Nanti fitnah lo gan....:)

Budi Prasetiyo Utomo mengatakan...

emang bener scam blogger bersatu anjing

adisum mengatakan...

Wah saya baru saja pasang gan ??? Wah tak cari info lainya klu ia tak cabut saja

Deny Kristianto Pamuji mengatakan...

denger-denger kabar dari sana sini sih emank gitu sob, ppc satu ini udah mulai gk jelas jalurnya. ya anggep aja si ownernya kualat karena terlalu ego sama membernya... ^^

Jangan lupa mampir ya sob

fokusunik.blogspot.com mengatakan...

sdh terbukti kang

Anonim mengatakan...

mulai membaik gan cek http://titipiklan.wapsite.me/

Luqman AL-Hakim mengatakan...

Wah kemungkinan Scam yah, gk jadi pasang deh saya :D

Rayya RizieQ mengatakan...

Scam? Pantes aja udah berbulan bulan jumlah masih Rp.0 :(

Posting Komentar

Harap ketikkan komentar dengan tangan!!! hehe