Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 26 November 2012

Dua situs PPC yang sudah scam

Mahesa Guru ,Dua situs PPC yang sekarang sudah ada indikasi yang jelas yang menyatakan bahwa kedua site tersebut scam.Hay hello apa ya kira-kira dua situs tersebut yang saya maksud disini?, Sambil mikir silahkan baca dulu post saya yang sebelumnya BloggerBersatu Mungkinkah Scam? .

Oke sobat dua situs PPC scam yang saya maksud disini adalah ad.wapdollar(dot)in dan ad2earn(dot)com yang memang sekarang sudah jelas scam. Agak geram neh saya sama kedua site tersebut,sudah capek-capek refferal kemana-mana gak tahunya saya cuma dikibulin.Hmmm sabar.. :D

Ini cuma sekedar info singkat aja yah sob, lain kali kalau ada kesempatan membuat artikel lagi insyaallah artikelnya akan saya bikin lebih detail lagi,karena jujur saja sekarang lagi kurang mood.hehe

Segitu aja dulu yah sob,sampai ketemu lagi di post selanjutnya,Terima kasih

Salam, Mahesa Guru

Ditulis Oleh : Mahesa Guru ,Sharing seputar Pengetahuan tanpa batas, Dunia dalam genggaman, Membuka Tabir, Mengungkap rahasia.

Artikel Dua situs PPC yang sudah scam ini diposting oleh Mahesa Guru pada hari Senin, 26 November 2012. Komentar baik kritik maupun saran selalu kami tunggu,meskipun terkadang nunggunya sambil tidur.

:: TERIMA KASIH ! ::

2 KOPROL:

Supercoolzz mengatakan...

jak padu wae kang..:D

Mahesa Guru mengatakan...

porah wae lah sob, aq rak wani soale.haha

Posting Komentar

Harap ketikkan komentar dengan tangan!!! hehe