Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 29 November 2012

Iklan PPC dengan bayaran tinggi:AdsenseCamp

Adsensecamp adalah salah satu penyedia layanan iklan PPC dengan bayaran yang tinggi, Adsensecamp membayar para member atau publishernya dengan bayaran yang cukup tinggi, yaitu Rp. 400/valid klik.

Lumayan bukan, apalagi buat anda yang blognya sudah ramai. kerja anda cuma harus pasang script iklan  di blog anda. Selanjutnya anda tinggal menunggu hasil, dan jika anda sudah mempunyai hasil minimal Rp. 100.000 anda bisa melakukan penarikan uang tersebut, itung-itung minimal paling tidak bisa buat menutup biaya ngeblog. Bagaimana, jika anda tertarik silahkan gabung di Adsensecamp, atau langsung saja kesini --> adsensecamp bukan scam.

Proses pendaftarannya juga mudah, karena ini iklan asli indonesia. jadi semua berbahasa indonesia. Oke sekian dulu dari saya, Salam MaheSa Guru.

Ditulis Oleh : Mahesa Guru ,Sharing seputar Pengetahuan tanpa batas, Dunia dalam genggaman, Membuka Tabir, Mengungkap rahasia.

Artikel Iklan PPC dengan bayaran tinggi:AdsenseCamp ini diposting oleh Mahesa Guru pada hari Kamis, 29 November 2012. Komentar baik kritik maupun saran selalu kami tunggu,meskipun terkadang nunggunya sambil tidur.

:: TERIMA KASIH ! ::

4 KOPROL:

Supercoolzz mengatakan...

wah solusi pengganti google ads nih gan..:) mantap..:)

Mahesa Guru mengatakan...

Bisa juga sob, hehe

miniqua mengatakan...

Nice Info gan.. yang jadi permasalahannya adalah 1 IP untuk selamanya. jadi klo semua IP sudah klik iklan kita ya udahan deh dapet penghasilan dari adsencampnya hehehe

PROFIL mengatakan...

situsnya sering error sob, jadi bikin berat loading blog..

Posting Komentar

Harap ketikkan komentar dengan tangan!!! hehe