Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 28 November 2012

Download film horror barat terbaru Wrong turn 5

http://mahesaguru.blogspot.com


MaheSa Guru , Download film horror barat terbaru Wrong turn 5. Film hooror barat terbaru yang di release pada bulan oktober lalu, Film horror ini sangat mengerikan. Anak usia dibawah umur sara sarankan jangan menonton film ini, banyak adegan pembunuhan oleh seorang cannibal, adegan pembunuhan tersebut didesain sedemikian rupa sehingga terlihat nyata, mengerikan dan bikin mual.

Itu cuma kata temenku, aku sendiri belum berani nonton, hehe
Ini cocok banget buat sobat yang hobi nonton film horror,aku sendiri sebenarnya suka benget dengan film horror,tapi khusus film horror Vampire, draculla, Zombie. Misalnya : Resident evil yang sekarang sudah memasuki seri ke 5 retribution.

Download wrong turn part 1.avi (62 mb), sub indo 1

Download wrong turn part 2.avi (46 mb), sub indo 2

Semoga ada yang terhibur dengan film horror ini, Baca artikel sebelumnya :
Film barat terbaru total recall subtitle indonesia

Akhirnya tugas saya selesai, Salam MaheSa Guru.



Tags : Film barat terbaru, Film asia terbaik, film animasi keren, Free download film terbaru subtitle indonesia, kumpulan film terbaik 2012, koleksi film horror 2012.

Ditulis Oleh : Mahesa Guru ,Sharing seputar Pengetahuan tanpa batas, Dunia dalam genggaman, Membuka Tabir, Mengungkap rahasia.

Artikel Download film horror barat terbaru Wrong turn 5 ini diposting oleh Mahesa Guru pada hari Rabu, 28 November 2012. Komentar baik kritik maupun saran selalu kami tunggu,meskipun terkadang nunggunya sambil tidur.

:: TERIMA KASIH ! ::

5 KOPROL:

Sigli Cyber mengatakan...

wah... klo yg berbau horor.. sya lngsung cabuttttt deh..

smbilam mau knfirmasii klo follback sukses

Direktori WeBlog mengatakan...

Makasih sharingnya, gan!
Salam kenal dan kalau sempat mampir dan submit url blognya di blog direktori saya, gan. :)

Mahesa Guru mengatakan...

kang sigli@ jangan lupa bawa bekal, hehe
directory@ okay kang...

Azrilio Davy Natalis mengatakan...

kualitas gambarnya jelek -_-

Anonim mengatakan...

Apakah ada filmnya Insidious 2 yang bisa didonlot,,

Posting Komentar

Harap ketikkan komentar dengan tangan!!! hehe